Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez menilai singkatnya masa recovery yang dimiliki PSM Makassar bukanlah sebuah keuntungan bagi skuat Maung Bandung.

Menurut Gomez, timnya justru harus lebih fokus menjaga ritme permainan, mengingat Persib belum lagi bertanding sejak menang 2-0 atas Persipura, Sabtu (12/5) pekan lalu.

“Saya lebih memilih bertanding. Itu penting untuk mempertahankan ritme. Jika kami kadang main kadang tidak, itu tidak bagus bagi tim,” ungkap pelatih asal Argentina itu usai memimpin sesi latihan malam di Stadion GBLA, Sabtu (19/5/2018).

Persib akan kembali bertanding dalam lanjutan Liga 1 2018 menghadapi PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018).

Gomez menyebutkan, timnya tetap akan mewaspadai kekuatan PSM Makassar. Ia meyakini, Juku Eja akan memanfaatkan waktu yang singkat untuk memulihkan kondisi stamina para pemainnya.

“Mungkin mereka main hari ini dan sedikit waktu (istirahat). Tetapi mereka punya waktu, dan saya juga memilih tetap bermain,” pungkas Gomez seperti dikutip dari laman resmi tim.***