Hadiri HUT ke-32 Rase 102.3 FM, Wakil Wali Kota Dorong Radio Siaran Tingkatkan Kualitas

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (kanan) bersama Direktur Utama Radio Rase 102.3 FM Bandung, Dadang Mulyadi pada acara HUT ke-32 Rase 102.3 FM, di kantor Rase FM, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (19/10/2020). (Foto: Humas Pemkot Bandung)

PRSSNIBANDUNG – Di tengah beragamnya media informasi, radio masih memiliki tempat tersendiri di masyarakat. Salah satu keunggulannya, radio bisa menyampaikan informasi dengan lebih cepat dan mudah dicerna khalayaknya.

Selain itu, radio juga terus meningkatkan kualitasnya. Mulai dari suara, frekuensi yang mudah didapat, musik yang asik sampai informasi yang tematik.

Atas hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mendorong kepada para penggiat radio untuk terus melebarkan sayapnya lebih eksis pada media elektronik ini.

“Terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman. Terus menjalankan manajemen dengan baik. Tetap bisa melayani masyarakat berbagai informasi dan memberikan manfaat,” ujarnya pada acara HUT ke-32 Rase 102.3 FM, di kantor Rase FM, Senin (19/10/2020).

Wakil wali kota pun memberikan suplemen semangat agar kualitas radio lebih baik agar para pendengar pun lebih menikmatinya. Mulai dari informasi berita sampai hiburan.

“Lebih ditingkatkan kualitasnya, supaya semakin banyak orang yang mendapatkan berita dari mendengarkan radio,” sarannya.

Di samping itu, Kota Bandung pun memiliki Taman Radio sebagai taman tematik. Oleh karena itu, ia pun mengajak untuk kerja sama asosiasi radio, sehingga keberadaan infrastruktur dan para radio senada memberikan informasi.

“Taman Radio yang Dago bisa dikerjasamakan dengan asosiasi radio. Sehingga tematiknya radio itu, ada. Misalkan studio mini, bisa dinikmati aktivitas radionya,” tuturnya. (rls)