PRSSNI Bandung Beraudiensi dengan Wabup Sumedang

PRSSNI Bandung – Jajaran pengurus Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Bandung mengadakan silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, yang diterima langsung Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, SE di ruang kerjanya, Jumat (8/11/2019).

Dari jajaran PRSSNI Bandung, hadir Ketua Dadang Mulyadi, yang didampingi Muhammad Faizal (Sekretaris), Achmad Abdul Basith (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Yoan Novita Triandysa Taulo (Wakil Ketua Bidang Dana Usaha), serta Yusanti Mariyam dari Radio Yusyan FM Sumedang.

Audiensi berlangsung akrab dan diterima dengan baik oleh Wabup Erwan, yang sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Kota Bandung periode 2014-2019.

Dalam audiensi tersebut disampaikan bahwa PRSSNI Bandung siap menyukseskan seluruh program kerja Pemerintah Kabupaten Sumedang yang dipimpin Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan, termasuk untuk mewujudkan Sumedang Simpati dengan dukungan media komunikasi penyiaran radio, di bawah naungan PRSSNI Bandung.***