MGT Radio Bandung Peringati HUT ke-39

PRSSNIBANDUNG – Dalam suasana yang berbahagia di ulang tahunnya yang ke-39, MGTRADIO Bandung mengucapkan banyak terimakasih kepada pendengar setia MGTRADIO. Tak lupa kepada seluruh rekan-rekan dan juga klien yang selalu mendukung MGTRADIO selama mengudara.

“Di usia ke-39 Tahun ini, MGTRADIO ingin selalu menjadi radio yang menginspirasi, memberikan hiburan, informasi dan edukasi bagi Listeners,” ujar Anott selaku Assistent Program Director dan juga Music Director, mewakili MGTRADIO Bandung.

39 Tahun bukan usia yang muda lagi, tapi di usia dewasa ini, MGTRADIO “Menolak Tua!” Mewakili Listeners yang selalu ingin tampil fashionable, up to date dan selalu ingin tahu hal-hal yang baru.

Anott mengatakan rangkaian ulang tahun ke-39 MGTRADIO dibuka dengan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama Pocari Sweat dan Oronamin C, memberikan semangat kepada tenaga Medis se-Bandung Raya. Selanjutnya tepat di tanggal 14 Agustus di perayaan Hari Ulang Tahun MGTRADIO ke-39, MGTRADIO menghadirkan Live Instagram dengan mengajak 9 artis musisi 90an, dengan tema “MGTLive 3 Penyiar bareng 9 Artis”. Mulai dari Caffeine, ME, Ita Purnamasari, Ikang Fawzi, Sandy Pas Band dan 3 artis kejutan yang bakal menemani Listeners.

MGTRADIO juga selalu hadir dengan program Nonstop Giveaway sepanjang tahun, ratusan hadiah sudah diberikan untuk Listeners setiap minggunya. Spesial di Hari Ulang Tahun ini, selama sebulan penuh MGTRADIO Nonstop Giveaway memberikan total hadiah jutaan rupiah! Berbagai macam brand keren dari creativepreneur di Kota Bandung ikut meramaikan hari Ulang Tahun MGTRADIO ke-39. Mulai dari Transmart Carrefour, Food Opera Express, 23 Paskal, droplets, Aquarius Musikindo, Screamous, Chop-chop Haircut, Unkl 347, Beauty Me, Mihane Jeans dan apple music.

“39 TAHUN MGTRADIO Menolak Tua, semoga MGTRADIO menjadi radio yang memberikan hiburan dan informasi, terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman di era digital ini,” tambah Anott. (release)