Polrestabes Bandung Gandeng PRSSNI Bandung Bentuk Komunitas Tohaga Lodaya

Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah termasuk jajaran kepolisian untuk menekan penyebaran covid-19 di kota Bandung. Salah satunya adalah dengan menggandeng Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia atau PRSSNI Bandung dalam Komunitas Tohaga Lodaya.

Acara launching Komunitas Tohaga Lodaya Radio Siaran Swasta se Bandung Raya berlangsung di Mapolrestabes Bandung, Selasa (15 September 2020).

Waka Polrestabes Bandung AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan dilibatkannya para insan radio tersebut karena radio memiliki peran yang sangat penting untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat.

Oleh karena itu dengan dibentuknya Komunitas Lembur Tohaga Lodaya merupakan bentuk sinergi antara Polrestabes Bandung dan PRSSNI Bandung dalam sosialisasi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sementara itu Ketua PRSSNI Bandung Dadang Mulyadi menyambut positif dan mengapresiasi upaya Polrestabes Bandung dalam menekan penyebaran covid-19 salah satunya dengan pembentukan Komunitas Lembur Tohaga Lodaya.

Dadang optimis dengan adanya sinergi antara Polrestabes Bandung dan PRSSNI Bandung maka sosialisasi protokol kesehatan 3M 1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkerumun, dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. (YUD)