Genap 50 Tahun, Radio Dahlia Rayakan Usia Emas

PRSSNIBANDUNG – Tanggal 18 Agustus 2020, Radio Dahlia FM Bandung  genap berusia 50 tahun mengudara lewat frekuensi 101,5 FM Bandung.

Station Manager Helsa Sukasah mengatakan perayaan Usia Emas di masa pandemic covid-19, membuat Radio Dahlia harus melakukan beberapa perubahan rencana kegiatan.

“Salah satunya dengan menyajikan sajian istimewa di on air yang dikombinasikan dengan event virtual, lewat platform digital seperti YouTube, Facebook, Instagram,” ujarnya.

Helsa mengatakan, semarak On Air 50 tahun Dahlia FM sudah dimulai dari awal bulan Juli lalu, lewat #50thDahliaChallenge berhadiah menarik di setiap program on air dan social media, dalam bentuk Lomba Greeting Ulang Tahun, foto dan video challenge dan tantangan Goyang Gocap.

Sementara untuk event virtual Ceremony 50 tahun Dahlia FM dengan tema “Road To Glegar 50th Dahlia Juara”, diselenggarakan tepat pada hari jadi Radio Dahlia FM, yaitu pada hari Selasa, 18 Agustus 2020, mulai dari jam 10 sampai jam 12 siang.

“Menghadirkan Bintang Tamu Charly Setia Band, Naga, Imeymey dan sajian virtual Bobodoran Pojok Si Cepot, serta akan dipandu oleh para Penyiar Radio Dahlia FM,” jelasnya.

Event virtual ini akan menjadi event awal 50 tahun Dahlia FM, sebelum event virtual “Glegar 50th Dahlia Juara” yang akan diselenggarakan selanjutnya.

Managemen berharap dengan menginjak usia 50 tahun Radio Dahlia FM tetap dicintai oleh pendengarnya (Wargi Dahlia), dan tetap menjadi Radio Nomor 1 di Kota Bandung.

Helsa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kolega dan client yang selama ini memberikan kepercayaan dan bekerjasama kepada Radio Dahlia FM, juga kepada seluruh Staff dan Penyiar yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaiknya, serta semua Wargi Dahlia yang selalu setia mendengarkan Radio Dahlia FM, hingga tetap eksis mengudara hingga 50 tahun dan menjadi Radio Nomor 1 di Bandung. (release)