PRSSNI Bandung Salurkan CSR untuk Bantu Penderita Cancer

Bandung –  Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Bandung kembali memberikan bantuan kepada masyarakat dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Untuk tahun ini bantuan diberikan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu penderita cancer yang ditampung oleh Yayasan Rumah Cinta Anak Kanker Bandung.

Ketua PRSSNI Bandung Ny. Sumarti Sukardi mengharapkan kegiatan ini bisa membantu meringankan masyarakat khususnya anak-anak penderita cancer dalam melakukan pengobatannya.

“Kami PRSSNI Bandung memberikan sumbangan disalurkan ke Rumah Cinta, yayasan ini menampung penderita cancer anak-anak yang membutuhkan bantuan,” kata Ny. Sumarti Sumardi usai menyerahkan donasi di Yayasan Rumah Cinta Anak Kanker Bandung, Jalan Bijaksana Dalam, Sukajadi, Kota Bandung, Minggu (15/9/2019).

Sumarti berharap, sumbangan yang dihimpun dari sekitar 42 radio anggota PRSSNi Bandung ini bisa bermanfaat bagi anak-anak penderita cancer.

“Kami berharap, program  CSR PRSSNI untuk membantu masyarakat bisa berlanjut dalam bentuk apapun sesuai kebutuhan masyarakat yang akan menerima,” ujarnya.

Menurut Sumarti, selain memberikan bantuan donasi kepada Yayasan Rumah Cinta, untuk tahun ini PRSSNI juga memberikan bantuan kepada sejumlah masjid di Kota Bandung.

“Tahun ini bantuan program CSR PRSSNI lebih fokus pada yayasan kemanusiaan dan ke Masjid Al Bamiyyah di Jalan Karasak yang mengurus anak yatim dan jompo, serta Masjid Nurul Huda di Jalan Karasak untuk kegiatan para remaja masjid,” ucapnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro