Kilas Bandung, Senin (16/9/2019)

KilasBandung – Kemenkominfo akan terus mendukung program yang digulirkan oleh Pemkot Bandung khususnya di bidang pelayanan publik yaitu smart city. Menkominfo Rudiantara mengatakan program smart city bukan sekedar teknologi tapi merupakan peningkatan kualitas pelayanan publik, terlebih program ini selaras dengan program yang dimiliki oleh Pemerintah Pusat.

Pemkot Bandung akan terus bersinergi dengan Pemerintah Pusat terutama dalam pengembangan program Smart City sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Wali Kota Bandung Oded M. Danial optimis dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat maka program smart city yang sudah dijalankan oleh Pemkot Bandung, akan semakin berkembang.

Salah satu peninggalan Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang menjadi simbol kedermawanannya adalah Dapur Jompo yang menyediakan makanan bagi kalangan lanjut usia dan orang tidak mampu secara gratis.  Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengakui Dapur Jompo sebagai program yang menarik sehingga layak diduplikasi di wilayah lain.

PRSSNI Bandung memberikan bantuan CSR yang tahun ini diberikan kepada Yayasan Rumah Cinta Anak Kanker Bandung yang menampung anak-anak penderita kanker dari keluarga kurang mampu pada Minggu (15/9). Ketua PRSSNI Bandung Sumarti Sukardi berharap melalui bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu meringankan pengobatannya.

Yayasan Rumah Cinta memberikan apresiasi kepada seluruh kalangan termasuk PRSSNI Bandung yang sudah membantu para anak-anak penderita kanker dari keluarga kurang mampu. Ketua Yayasan Rumah Cinta Dewi Nurjanah menyampaikan terimakasihnya atas semua bantuan yang sudah diserahkan, karena sangat berarti dan bermanfaat.***

Dengarkan Podcast Audionya di sini