Raih Poin Penuh, Persib Kokoh di Puncak Klasemen

Bandung – Persib mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 setelah menundukkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018). Dua gol kemenangan Maung Bandung disumbangkan Jonathan Bauman pada menit 15 dan Patrich Wanggai menit 28.

Raihan tiga poin membuat Persib masih bertahan di puncak klasemen dengan raihan 35 poin dari 10 kali menang, 5 kali imbang dan 4 kali kalah. Persib unggul 5 poin dari Madura United yang mengumpulkan 30 poin.

Hasil ini menjadi hattrick Persib setelah tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya Maung Bandung mampu meraih kemenangan di dua laga tandang saat dijamu Persebaya Surabaya dan PS Tira.

Kemenangan tersebut sekaligus membalas kekalahan Persib dari Sriwijaya FC saat putaran pertama di Stadion Jakabaring, Palembang. Saat itu Maung Bandung kalah 1-3.

Kemenangan dari Sriwijaya FC ini menjadi modal berharga sebelum Persib menjalani laga tandang ke Kalimantan menghadapi Mitra Kukar Kartanegara di Stadion Maya Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018). Laga tersebut akan menjadi laga tandang terakhir sebelum Liga 1 libur tiga pekan untuk perhelatan Asian Games 2018.***