Gomez Bangga Performa Persib

Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya pada laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018). Gomez menilai, Persib bermain baik dan disiplin sehingga mampu mengamankan tiga poin di laga kandang.

“Kita bisa melanjutkan tren positif. Saya bangga dengan para pemain. Meski tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti seperti Bojan, Ezechiel, Hariono dan Tony, semua pemain bisa tampil baik dan mengalami peningkatan,” ujarnya seperti dilansir laman resmi tim.

Pelatih asal Argentina itu sempat mengomentari performa dua pemain muda yang tampil melawan Sriwijaya FC, Indra Mustafa dan Agung Mulyadi. Menurutnya, Indra dan Agung telah memperlihatkan permainan menawan dan mampu membantu tim meraih kemenangan.

“Para pemain muda kita tampil baik dan mengalami peningkatan,” terang pelatih berusia 61 tahun itu.

Sementara itu kekalahan dari Persib membuat pelatih Sriwijaya FC, Subangkit kecewa. Sebab, timnya tak dapat mengembangkan permainan terbaiknya.

“Hasilnya jelek untuk Sriwijaya FC. Di babak pertama, kita banyak ditekan. Support dari tengah kita juga kurang,” kata Subangkit dalam jumpa pers usai laga.

Meski gagal meraih poin di Bandung, Subangkit tetap optimistis timnya bakal kembali bangkit dalam waktu dekat ini. Ia mengakui, perginya sejumlah pemain kunci Sriwijaya FC sangat mempengaruhi permainan tim.

“Saya butuh waktu untuk membangun chemistry dengan pemain. Tapi saya pikir tidak lama, karena pemain profesional semua. Tidak ada kendala., Manajemen juga sudah bicara ke pemain soal masalah yang lalu,” katanya.***