Aktivitas Luar Sikat, Tapi Muka Tetep Harus Kinclong

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pada perhelatan lomba lari se-Indonesia 2023 (Pocari Sweat Run Indonesia) di Gedung Sate, artis ternama Rafi Ahmad turut hadir jadi peserta 10 kilo meter.

Pada kesempatan itu Rafi mengaku seperti napak tilas kampung kelahirannya.

“Alhmdulillah senang banget lari, ini pertama gue lari 10 kilometer. Bisa lari di Bandung bisa napak tilas, tadi lewat SMP 5 Bandung sekolah aku, lewat rumah nenek aku benar-benar napak tilas banget. Dan kita tidak berhenti di sini kita lari terus waktunya 1 Jam 10 menit tidak bisa dibawah 1 jam karena tadi foto-foto Alhmdulillah senang banget,” ucap brand ambasador MS Glow usai lari, Minggu (30/7/2023).

Dalam kesempatan itu Rafi Ahmad juga mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga penampilannya.

“Seperti kang Emil (Gubernur Jabar Ridwan Kamil), cantik ganteng itu bukan diedit tapi di rawat. Karennya harus pake suncreen agar terlindungi dari sinar UV, buat para cowok ini bukan genit tapi menjaga penampilan itu penting,” imbuhnya.

Masih kata Rafi, produk ini jelas bukan abal-abal. Bahkan ia tahu kredibelnya sudah uji klinis, sehingga menggandung bahan sehat dan terpenting harga terjangkau.

Ditambahkan pendiri MS Glow Gilang Widhia Permana atau akrab disapa Gilang Juragan 99, penggunaan MS Glow Suncreen Spray ini sangat cocok untuk aktivitas outdor, pasalnya wajah atau kulit banyak terpapar cukup berbahaya.

“Karena bahaya dari sinar UV itu adalah bisa membuat kanker kulit, jadi kita harus tetap terlindungi dan biar kita bisa awet muda. Makanya kalau kita pakai suncream kulit kita akan terlindungi setidaknya tidak gosong, yah kalau kita misalnya kalau ada suncreen ini 2-3 jam terlindungi sudah ada vitamin C nya juga untuk menyerahkan kulit,” promonya.

Masih kata Gilang kandungan SF sendiri hanya 45 hal itu karena semakin tinggi SF maka akan semakin iritasi pada kulit. Sehingga produk baru ini sangat cocok bahkan bagi kulit sensitif. (EVY)