Mau Penampilan Makin Glowing, Jangan Buang Tiket KAI

KILASBANDUNGNEWS.COM – Berikan pelayanan plus PT KAI kolaborasi dengan MS Glow, dalam kerjasama ini MS Glow memberikan diskon bagi karyawan dan para penumpang kereta api.

Penumpang KAI akan mendapatkan harga istimewa dengan potongan antara 10% – 20%; sementara karyawan PT KAI akan mendapatkan potongan harga 15% – 25%.

Para penumpang dan karyawan KAI dapat mencoba beragam treatment di klinik, seperti PRP Treatment yang menggunakan plasma darah untuk peremajaan dan perbaikan struktur kulit, Skin Booster dengan DNA Salmon, serta berbagai perawatan canggih lainnya. Voucher juga berlaku untuk semua jenis produk MS GLOW di klinik. Perjalanan nyaman dengan kereta makin lengkap dengan kulit yang sehat dan glowing berkat MS GLOW Aesthetic Clinic.

EVP of Passanger Transport Marketing and Sales PT KAI Indonesia Ririn Widi, mengatakan penumpang yang akan mendapatkan diskon pelayanan perawatan kecantikan adalah penumpang yang memiliki tiket masuk (boarding pass) jarak jauh untuk kelas Luxury dan Executive dan itu berlaku selama 14 hari setelah keberangkatan.

“Sesuai dengan kerjasama awal boarding pass nya untuk yang jarak jauh untuk kelas Luxury dan Executive berlaku selama 14 hari, berarti dua kelas KA itu sekarang tahap satu kita selesaikan dulu. Kita akan evaluasi lagi dan apabila responnya positif kita bisa nambah kerjasama untuk kelas lainnya,” ucap Ririn usai meluncurkan kolaborasi berjudul “Train to Beauty” di stasiun Kereta API Bandung, Senin (13/11/2023).

Untuk jalur sendiri, kata Ririn bebas, semua perjalanan kereta api jarak jauh, baik dari Bandung-Surabaya, Jakarta dari Gambir ke Bandung atau tujuan lainnya semua bisa.

Lanjutnya, program Boarding Pass Through Value (BPTV) KAI, yang menjadi kolaborasi perdana antara PT KAI dengan klinik kecantikan disambut antusias.

“Kami berharap para pelanggan KAI semakin puas dengan pelayanan yang kami berikan: selain perjalanan nyaman dan terjangkau, juga kesempatan mencoba berbagai treatment dan produk dari J99 Corp. MS GLOW Aesthetic Clinic yang sudah tersohor kualitasnya dan tentunya dengan diskon yang menarik,” jelasnya.

“Selain itu, benefit yang juga berlaku bagi seluruh karyawan PT KAI tentunya akan menunjang perusahaan juga. Dalam industri jasa, penampilan sangat penting, khususnya kulit yang sehat. Staff yang berinteraksi dengan customer diharapkan bisa semakin percaya diri dan semakin professional memberi layanan prima.” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama CEO J99 Corp, Ganesya Widya mengatakan klinik MS Glow Aesthetic Clinic ada di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang Sidoarjo, Jogjakarta.

Di 8 tempat itu nanti dari semua jurusan dan di semua lokasi itu boleh menukarkan boarding pass nya untuk layanan klinik.

“Semua pelayanan, macam-macam kita punya facial treatment, body Treatment jadi semuanya bisa jadi pelanggan bisa lihat untuk memilih mana yang paling cocok untuk kebutuhannya. Semua produk ada diskon 10 persen itu untuk treatment dan prodak,” jelasnya.

“Teknisnya ini ada 10-20 persen dan ini menunjukan baik fisikal mau pun digital boarding passnya. Jadi yang sudah mendapatkan tiket KA Indonesia bisa mendapatkan pelayanan MS Glow Aesthetic Clinic,” paparnya.

Untuk layanan di Kereta Api sendiri kata Ganesya sudah ada inisiasi, sudah dibicarakan dan berharap bisa terlealisasi.

“Karena harus lihat space di KA nya mana yang memungkinkan yang bisa dilakukan.
Sebelumnya di kereta makan kita pernah menyediakan kursi meja untuk layanan tambahan. Kedepannya juga kita ingin baik itu nanti ada di kereta layanannya mau pun khusus. Kan kita punya rell klinik untuk kereta kesehatan. Kedepannya bisa berkolaborasi dengan MS Glow untuk ada kereta kecantikan,” harapnya. (EVY)