Seluruh Tim Persib Bandung Resmi Dikenalkan Senin Nanti

Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono (kanan) memberikan keterangan pers terkait penunjukkan Miljan Radovic sebagai pelatih Persib.

Bandung – Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh pemain secara resmi pada Senin, (14/1/2019) sebelum latihan perdana. Di hari tersebut akan juga diperkenalkan asisten pelatih Maung Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan dalam kesempatan itu akan disampaikan pemain pemain lama yang sudah terikat kontrak, pemain lama yang akan dilepas dan pemain baru yang akan direkrut.

“Termasuk asisten pelatih juga akan diperkenalkan pada 14 Januari nanti,” ujar Kuswara seperti dilansir laman PRFM, Kamis (10/1/2019).

Terkait dengan pemain baru yang akan telah maupun akan direkrut Persib, Kuswara menyebutkan pemain baru tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih. Menurut Kuswara, polemik soal pemain senior yang memperkuat Persib itu sudah dipertimbangkan oleh Miljan Radovic sebagai pelatih Persib.

“Pemain itu semuanya hasil rekomendasi dari pelatih dan pertimbangannya ada di pelatih. Saya kira kalau soal usia tentunya pelatih punya pertimbangan sendiri,” kata Kuswara.

Oleh karena itu, Kuswara menekankan semua pihak untuk memberikan kepercayaan pada Miljan dalam meracik skuad Maung Bandung. Terlepas dari pro dan kontra yang ada.

“Kita berikan kepercayaan pada pelatih untuk menyusun skuad pangeran biru di musim ini. Lepas dari pro dan kontra kita harus terus berpikir positif pada pemain asing maupun lokal,” imbuhnya.

Miljan Radovic sudah resmi didaulat menjadi nahkoda Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019 dan lanjutan Piala Indonesia. Miljan diharapkan dapat membawa Persib untuk kembali meraih juara di kedua turnamen bergengsi tersebut. Namun, PT PBB sendiri menargetkan Miljan minimal masuk 4 besar Liga Indonesia 2019.***