Ini Tata Cara Pembelian Tiket Pertandingan Persib Vs Madura United

KILASBANDUNGNEWS.COM – Persib Bandung akan menjamu Madura United di pekan kedua Liga 1 2022. Laga ini bakal diselenggarakan pada Sabtu 30 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 16.00 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Persib dipastikan akan didukung puluhan ribu suporter fanatiknya. Bobotoh siap memenuhi Stadion GBLA untuk memberikan semangat kepada Nick Kuipers cs.Sebagaimana diketahui, laga kandang Persib hanya boleh dihadiri 29.000 pasang mata dari total kapasitas Stadion GBLA, 38.000 penonton.

Manajemen Persib juga telah menyiapkan skema penjualan tiket. Di Liga 1 musim ini, penjualan tiket pertandingan kandang Maung Bandung dipastikan bakal lebih ketat. Ini dilakukan untuk menghindari pemalsuan dan maraknya calo di sekitar stadion.

Namun sebelum membeli tiket, anda harus memastikan dulu memiliki akun member Persib yang telah terverifikasi. Kemudian, update PersibApps. Jika sudah, login dengan memasukkan email dan password member Persib yang sudah terverifikasi tadi.

Setelah itu, pilih tribun Stadion GBLA yang diinginkan untuk menyaksikan laga nanti. Lalu isi data diri secara lengkap dan lakukan pembayaran.

Jika sudah melakukan pembayaran, cek kotak masuk email atau spam untuk mendapatkan e-ticket yang selanjutnya wajib ditukarkan dengan tiket fisik berupa gelang di lokasi penukaran yang telah ditentukan.

Patut diingat, suporter yang ingin membeli tiket Persib juga diharuskan sudah melakukan vaksin booster. Ini karena sistem pembelian tiket langsung terkoneksi dengan aplikasi peduli lindungi.Jika belum melakukan vaksin booster, secara otomatis orang tersebut tidak bisa membeli tiket setelah memasukkan data pribadi berupa NIK (nomor induk kependudukan).

( sumber : detiksport.com )