Persit KCK Daerah III/Slw Ikuti Doa Bersama untuk Keselamatan Eril

KILASBANDUNGNEWS.COM – Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Siliwangi mengikuti doa bersama yang digelar Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) yang dilaksanakan melalui zoom meeting, di ruang Aula Persit KCK PD III/Slw Jalan Sumbawa No.32 Kota Bandung.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Slw Mia Kunto Arief Wibowo, kegiatan Doa Bersama Pengurus Persit KCK PD III/Slw, dilakukan menyusul hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak sulung Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil yang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5) siang waktu Swiss.

“Doa dipimpin Ustadzah Siti Maryam, diawali dengan Hadorotan dilanjutkan membaca Ayat Suci Alqur’an Surat Yasin, kemudian tahlil, tahmid, takbir juga sholawat menjadi wasilah agar dikabulkannya doa apa yang diharapkan,” kata Mia.

Di akhir doanya Ustadzah Siti Maryam mengharap Eril bisa kembali, bisa ditemukan dengan selamat sehat walafiat dan pihak keluarganya diberikan kekuatan lahir batin Aamiin Ya Robbal Alamin dan kepada semuanya Jazakumullah Khairan Katsiran.

“Tentunya pahala yang sama kebaikan ibu semua yang sudah berdoa akan Allah berikan,” kata Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No.69 Kota Bandung, Jabar, Senin (30/05/2022).

Hadir dalam acara doa bersama Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi, Pengurus Persit KCK Daerah III/Siliwangi, pengurus Dharma Pertiwi Daerah C dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cab. XIX Siliwangi. (Parno)