Mali Jelaskan Soal Isu Akan Hengkang

Bandung – Bek Persib Bojan Malisic mengklarifikasi maksud dari pernyataan yang dilontarkannya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu 2 November 2018 kemarin. Seperti diketahui, karena statusnya itu, Mali diisukan akan pergi meninggalkan Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepakbola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk PERSIB. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4, Minggu 2 Desember 2018 kemarin.

Namun, dikatakan pria asal Serbia itu, dirinya sama sekali tak bermaksud untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal. Pernyataan itu, bagi dia, adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap dukungan Bobotoh dalam semusim ini.

“Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” ungkap Mali seusai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

“Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” tambahnya seperti dilansir laman resmi tim.

Mengenai masa depannya, Mali belum bisa memprediksikan apa yang akan terjadi. Namun, sang pemilik nomor punggung 4 di Maung Bandung itu berharap dirinya dapat bertahan bersama Pangeran Biru untuk melanjutkan perjuangan di musim depan.

“Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,” tuturnya mengakhiri pembicaraan.***