Melalui Senam Heilis Gemoy Heboh, Nurul Arifin Lakukan Konsolidasi Bersama Warga Bandung

KILASBANDUNGNEWS.COM – Ribuan peserta dari berbagai wilayah di Bandung Raya mengikuti lomba senam Geulis Gemoy yang berlangsung di Grand Ball Room Sudirman Bandung, yang diinisiasi Partai Golkar.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang, merupakan bagian dari kampanye politik Partai Golkar. Hadir dalam acara tersebut Ketua IIPG Yanti K. Isfandiary yang merupakan istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Lodewijk Freidrich Paulus hingga Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jawa Barat 1, Nurul Arifin,

Nurul Arifin menyatakan bahwa kegiatan di Bandung ini adalah dalam rangka kampanye dan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar di pilpres dan pemilu.

“Saat ini, elektabilitas Prabowo-Gibran sudah sangat baik di Jawa Barat dan nasional, tentunya kita berharap bisa menang sekali putaran,” ucap Nurul, Jumat (19/1/2024).

Nurul menegaskan peran aktifnya dalam inisiasi acara ini bersama tim relawannya dan sejumlah kader Golkar yang telah menunjukkan komitmen dalam membangun dukungan untuk perhelatan politik mendatang.

“Mereka ini adalah barisan relawan geulis gemoy yang saya bentuk beberapa bulan lalu,” kata Nurul.

Nurul juga optimis pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran bisa menang di Jawa Barat. Apalagi saat ini elektabilitas pasangan tersebut termasuk Golkar terus mengalami peningkatan dibanding pasangan lain.

“Hari ini hasil survei, Golkar naik Alhamdulillah. Dan kita targetkan jadi no 1, sekarang masih no 2, sedikit lagi presentasi nya. Mudah-mudahan Golkar mendominasi di Jabar,” pungkasnya. (Parno)