Gomez Bakal Bawa Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Pelatih Persib Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez mengaku siap mengantar timnya kembali ke jalur kemenangan pada lanjutan Liga 1 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Rabu (24/10/2018).

Pelatih asal Argentina itu memprediksi, pertandingan akan menjadi laga yang seru mengingat kedua tim akan bertarung demi mendapatkan tahta di puncak klasemen liga.

“Kami tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting. Tak hanya untuk PERSIB, tetapi juga untuk PSM Makassar. Karena keduanya berada di atas klasemen Kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” ujar Gomez seperti dilansir laman resmi tim, Selasa (23/10/2018).

“Mungkin sekarang kami punya tiga pemain (Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai) yang sudah bergabung, karena di laga-laga sebelumnya kami kehilangan banyak pemain akibat sanksi,” tambahnya.

Meski berjanji tampil lebih agresif dengan kembalinya duet Bauman dan Wanggai, Gomez mengaku tetap mewaspadai kekuatan skuat Juku Eja di laga nanti. Apalagi, tim besutan Rene Alberts itu akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Makassar adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pelatih yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi kami akan mencoba untuk menang setiap waktu,” tuturnya.***