BCA Expo Bandung 2018 Tawarkan Cicilan Bunga Kompetitif

Bandung – Sebanyak 19 merk mobil dari berbagai pabrikan di Asia, Eropa dan Amerika akan meramaikan acara BCA Expo Bandung 2018 yang akan dihelat di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), 1-2 September 2018 mendatang.

Executive Vice President Consumer Credit Business BCA, Felicia Mathilda Simon mengatakan, kegiatan BCA Expo Bandung 2018, merupakan expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor dan beberapa anak perusahaan BCA untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat khususnya nasabah.

“Kita memberikan update beragam promo untuk mendukung industri properti dan otomotif dari sisi pembiayaan. Kita melibatkan 19 merek mobil, 7 merek sepeda motor dan developer Kota Baru Parahyangan,” ucap Felicia, kepada wartawan di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Senin (20/8/2018).

Menurut Felicia, di ajang ini pihaknya juga menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah dengan produk andalan dari beberapa anak perusahaan seperti menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kendaraan Sepeda Motor (KSM), Kredlt Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit dan Flazz serta beberapa produk lnsurance, Sekuritas dan BCA Syariah.

“Beberapa promo menarik diantaranya KKB dengan bunga spesial dan diskon administrasi Rp500 ribu, KPR Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,58 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa, KSM dengan bunga 0 persen untuk Yamaha Mio series serta promo lain yang menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA,” tuturnya.

Felicia juga mengungkapkan KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang dimana pada Semester I 2018, BCA mencatatkan penumbuhan atas outstanding KPR, pada portofolio kredlt konsumer, KPR tumbuh 4,096 YoY menjadi Rp74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8.1 persen YoY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018.

Beberapa dealer yang akan berpartisipasi dalam BCA Expo Bandung 2018 ini adalah Mercedez-Benz, Jaguar, Porsche, Lexus, Audi, BMW, Land Rover, Hyundai, Suzuki, Daihatsu, Honda, Mazda, Piaggio, Kawasaki, Yamaha dan Mitsubishi dengan total kendaraan sebanyak 90 unit.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung