Peserta Asal Bandung Juara Melinda Kids Model

Bandung – Sebanyak 94 peserta dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat mengikuti final ajang Melinda Kids Model yang berlangsung di Istana Plaza, Minggu (19/8/2018) malam.

Project Director Melinda Kids Model 2018, Untung Muliana mengatakan, dari 94 finalis tersebut, panitia memberikan penghargaan kepada 18 orang peserta dengan klasifikasi yang berbeda. Masing-masing 2 peserta juara utama, 10 peserta juara harapan, 3 peserta juara fotogenik dan 3 peserta lainnya sebagai juara favorit.

‘Untuk kategori juara utama ada 2 orang pemenang, yaitu Aiko Larasati dari Bandung dan Yufan asal Kota Tanggeran,” kata Untung, kepada wartawan di Istana Plaza, Minggu (19/8/20180.

Menurut Untung, bagi dua orang peraih juara utama ajang Melinda Kids Model akan mewakili Indonesia di ajang Primary Model Of The World di Beijing China, yang rencananya akan digelar pada Bulan Oktober tahun ini.

“Sebelum berangkat ke ajang Primary Model Of The World di Beijing China, kita akan memberikan training kepada anak-anak tersebut mulai dari cara berjalan, personaliti, cara makan sesuai kemampuan masing-masing,” katanya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung