BCA Expo Bandung Tawarkan Produk Andalan

Bandung – BCA Expo Bandung yang berlangsung mulai Sabtu (1/9) hingga besok di Bale Pare Kotabaru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, berkomitmen menghadirkan suguhan layanan finansial terbaik untuk seluruh masyarakat khususnya para nasabah.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan, perhelatan tahunan menghadirkan serangkaian promo produk perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services sehingga nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan kuliner dalam kesempatan yang sama.

“Kebutuhan masyarakat dan nasabah yang dekat dengan dunia otomotif dan properti mendorong kita untuk tidak berhenti berupaya menawarkan layanan terdepan bagi nasabahnya,” ucapnya.

Menurut Jahja, perhelatan BCA Expo Bandung ini memungkinkan masyarakat dan nasabah dapat menikmati banyak program menarik dengan melibatkan sekitar 18 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan demi memanjakan nasabah dalam pemenuhan kebutuhannya.

“BCA Expo 2018 di Bandung tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA,” tuturnya.

Kemeriahan BCA Expo Bandung menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Jahja menambahkan, KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang, tercatat pada Semester I 2018 telah mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR.

“Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 4,0 persen YoY menjadi Rp74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1 persen YoY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018,” pungkasnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung