Bangun Suasana Baru Selama Ramadhan, Bonbin Bandung Beri Potongan Harga

KILASBANDUNGNEWS.COM – Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung apresiasi bagi masyarakat yang akan berkunjung selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah/ 2022 M.

Manager Komunikasi Bandung Zoological Garden Sulhan Syafi’i mengatakan, selama bulan Ramadhan ini pengunjung akan mendapatkan potongan harga tiket masuk dan berlaku mulai Kamis (7/4/2022).

“Promo selama bulan Ramadhan, Bandung Zoo mengeluarkan paket 3 gratis 1 untuk keluarga. Bagi pengunjung atau keluarga yang memiliki anggota 4 orang cukup membayar 3 tiket. Pengunjung bisa langsung datang ke tiketbox dan petugas kami akan melayani sesuai dengan paket 3 masuk 4. Berlaku kelipatan,” ucap Sulhan, Kamis (7/4/2022).

Menurut Sulhan, selain memberikan diskom tiket masuk, pihaknya juga memberikan diskon untuk seluruh feeding satwa, seperti jerapah, binturong dan rusa serta burung-burung.

“Untuk Jerapah, pada hari biasa satu keranjang pakannya Rp25.000, sekarang hanya Rp10.000 begitu juga untuk feeding binturong, rusa, kubah burung dan gajah yang selama ini Rp10.000 kita diskon menjadi Rp5.000 saja,” ujarnya.

Program ini dluncurkan menurut Sulhan, untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung yang datang untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa ke Kebun Binatang selama Ramadhan.

“Kita berikan potongan harga bagi mereka yang akan “Ngabuburit” di Kebun Binatang,” ujarnya.

Selain potongan harga, para pengunjung juga juga disuguhi dengan atraksi satwa yang bisa dinikmati secara gratis pada jam 10.30 untuk weekday. Sementara untuk weekend show satwa beraksi pada jam 10.30 dan 14.30. (Parno)