Spektra Mudahkan Pembiayaan Bagi Masyarakat

Bandung – Sebagai upaya untuk meningkatkan pembiayaan, Spektra yang merupakan brand milik perusahaan FIF Group, kembali menggelar pameran bertajuk Spektra Meriah dengan menawarkan promo menarik untuk konsumen di Metro Indah Mall Bandung, mulai tanggal 23 hingga 29 Juni 2018.

Doddi Walyadi, selaku Multi Product Financing (MPF) Marketing Head Spektra mengatakan, pameran digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik, gadget serta perabotan rumah tangga, furniture dan juga modal kerja serta alat kerja produktif melalui proses yang lebih simpel dan harga yang lebih murah.

“Kita menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0 persen, gratis biaya administrasi serta hadiah langsung dalam setiap transaksi,” ucap Doddi, di Metro Indah Mall Bandung, beberapa waktu lalu.

Menurut Doddi, melalui pembiayaan berbagai barang yang dibutuhkan masyarakat dan syarat yang mudah serta potongan angsuran hingga Rp 70.000 setiap bulannya, Spektra mampu melayani puluhan ribu orang konsumen.

“Dalam program ini, kita tanpa survey pengunjung dapat langsung membawa barang pilihan mereka sesuai kebutuhan dengan cicilan yang ringan,” katanya.

Doddi menargetkan, untuk program Spektra Meriah kali ini bisa menembus pembiayaan hingga Rp 3 miliar atau mengalami kenaikan dibanding tahun lalu yang mencapai Rp 2,2 miliar dengan jumlah nasabah mencapai 500 ribu orang.

“Kita menargetkan tahun ini pembiayaan bisa mencapai Rp 10 miliar perbulan naik dibanding tahun lalu yang mencapai Rp 8 miliar per bulan,” tuturnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung