Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Cicalengka Bandung

KILASBANDUNGNEWS.COM – Redaksi Radio PRFM menerima laporan adanya pria ditemukan gantung diri di Cicalengka, Kabupaten Badung.

Laporan itu menyebutkan seorang pria ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung dalam keadaan gantung diri pada Rabu, 25 Mei 2022. Lebih lanjut, laporan warga menyebut pria tersebut ditemukan dalam posisi gantung diri di kamarnya sekira pukul 17.00 WIB.

Tak lama kemudian Redaksi Radio PRFM menerima foto-foto dari warga. Terlihat bahwa beberapa bagian tubuh mayat pria tersebut tertup lakban.Berdasarkan foto-foto yang diterima Redaksi Radio PRFM, pergelangan kaki pria itu tertutup lakban.Wajah pria itu juga tertutup lakban. Seutas tali berwarna biru melilit leher pria tersebut.

Laporan warga ini kemudian dikonfirmasikan Redaksi Radio PRFM kepada pihak Polresta Bandung.Redaksi Radio PRFM mendapatkan jawaban dari Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo dan juga Kasat Reskrim Polresta Bandung, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Dihubungi via WhatsApp, Kombes Pol Kusworo Wibowo belum bisa memberikan pernyataan lengkap mengenai penemuan mayat pria gantung diri di Desa Panenjoan, Cicalengka.

“Rencana kami akan konferensi pers besok atau Senin maksimal,” ujarnya.

Senada dengan Kapolresta Bandung, Kasat Reskrim Polresta Bandung, AKP Oliestha Ageng Wicaksana juga menyatakan akan memberikan pernyataan resmi dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat kita rilis kasus,” katanya.

Informasi terbaru yang diterima Redaksi Radio PRFM, jasad pria korban gantung diri sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih. ( sumber : prfmnews.com )