Pemprov Jabar Gelar Doa Bersama untuk Anak Sulung Ridwan Kamil

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) mengadakan doa bersama untuk keselamatan putera sulung Ridwan Kamil, yaitu Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang diduga hilang saat berenang di sungai Aare, di Bern, Swiss.

Pemprov Jabar melalui akun Instagram @humas_jabar menyampaikan tentang kegiatan doa bersama untuk keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz.

“Doa bersama! Memohon pertolongan Allah SWT agar Emmeril Kahn Mumtadz (putera sulung Kang Emil) segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat,” tulis keterangan akun Instagram @humas_jabar seperti dikutip prfmnews.id.

Kegiatan doa bersama diadakan pada hari Jumat, 27 Mei 2022 di Masjid Al Muttaqin, Gedung Sate, pukul 12.15 WIB selepas pelaksanaan shalat Jumat

Selain itu masyarakat yang tidak bisa hadir bisa ikut menyaksikan melalui siarang langsung di kanal YouTube Humas Jabar. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Emmeril diduga hilang saat berenang di sungai Aaree di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Saat itu diketahui Emmiril dan rombongan keluarganya sedang berada di Swiss untuk mencarikan kampus bagi Emmiril melanjutkan pendidikannya di jenjang S2.Sedangkan Ridwan Kamil berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Ridwan Kamil disebutkan langsung menyusul keluarganya ke Swiss setelah mendengar musibah yang menimpa anak sulungnya itu.Kabar terakhir dari pihak keluarga menyebutkan bahwa Emmiril masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR dan polisi di Swiss.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi di Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,” tulis keterangan dari pihak keluarga.

Pihak keluarga berharap agar Eril bisa ditemukan dalam keadaan selamat. ( sumber : prfmnews.com )