Purnawirawan dan Wakawuri Mendapat Vaksin Covid

KILASBANDUNGNEWS.COM – Ratusan Purnawirawan/istri serta Wakawuri, mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang digelar Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi, bertempat di RS. Dustira dan Klinik Siliwangi Jalan Stasiun No. 181 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, pelaksanaan vaksin terhadap Purnawirawan/istri serta Wakawuri dilakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang pelaksanaan vaksinasi.

“Setelah pelaksanaan vaksinasi ini bapak-bapak dan ibu-ibu jangan lengah dan tetap waspada,” kata Budi, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di RS. Dustira, Kota Cimahi, Selasa (18/5/2021).

Budi mengharapkan, mereka yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah yaitu rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan atau keramaian.

“Bagi mereka yang sudah divaksin, harus tetap, menjalakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Wellyanto menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan di dua lokasi yaitu di RS. Dustira dan Klinik Siliwangi Cimahi.

“Seperti sebelumnya, kita melaksanakan vaksinasi di RS. Dustira dan Klinik Siliwangi Cimahi, sehingga akan banyak dan cepat mereka yang mendapat vaksinasi,” imbuhnya. (Parno)