Presiden IMP Organization Fokus Kenalkan Budaya dan Pariwisata Indonesia

Gandhi Fernando terpilih sebagai Presiden IMP Organization, produser Mister Universal Ambassador, Mister Indonesia, dan Mister Teen Indonesia dalam acara di Pascal 23 Bandung, Sabtu (9/3/2019) malam.

Bandung – Gandhi Fernando terpilih sebagai Presiden IMP Organization, produser Mister Universal Ambassador, Mister Indonesia, dan Mister Teen Indonesia, menggantikan Edin Muhammad akan akan melanjutkan studinya.

Mantan Mister Supranational Indonesia 2018 tersebut terpilih secara aklamasi melalui musyawarah internal eksekutif Komite Tinggi yang diketuai oleh Untung Muliana dan juga dihadiri anggota Mister Supranational Thailand, Norway dan Myanmar di Bandung.

Gandhi menyatakan, dirinya memerlukan dukungan semua pihak dalam upaya untuk memulai era baru male pageant dengan basis advokasi namun tetap mampu bersaing di industri hiburan.

“Sebagai Presiden IMP Organization, pada tahun pertama akan fokus membesarkan Mister Universal Ambassador hingga menjadi kontes Grandslam, untuk Mister Indonesia yang sudah menjadi pioneer dan pilihan utama para Regional Director lebih dikuatkan dari aspek exposure, integritas dan entertainment career, sedangkan Mister Teen Indonesia akan lebih disesuaikan dengan aspek-aspek positif remaja milenial seperti pendidikan berbasis kreativitas,” jelasnya.

Gandhi menyatakan, selama menjadi Presiden IMP Organization, pihaknya juga akan fokus memperkenalkan budaya dan pariwisata Indonesia pada dunia salah satunya dengan mempersilahkan para Mister Supranational dari Thailand, Norwegia dan Myanmar yang saat ini ada di Bandung untuk mengunggah keindahan Indonesia di media sosial nya masing-masing.

“Saya sebagai duta pariwisata, kita mempromosikan pariwisata Indonesia, saya akan membawa mereka (Mister Supranational) ke Bali dan saya akan bawa mereka ke Nusa Penida untuk experience di Indonesia,” ucap Gandhi, di Pascal 23 Bandung,  Sabtu (9/3/2019) malam.

Sementara itu, Untung Muliana selaku Komisaris IMP Organization mengharapkan, Gandhi akan mampu meningkatkan dari berbagai aspek yang berada dibawah kepemimpinannya salah satunya membesarkan Mister Universal Ambassador hingga menjadi kontes Grandslam.

“Gandhi merupakan Mister Supranational 2018 terpilih untuk mewakili Indonesia di Polandia Desember lalu, meski Gandhi tidak menjadi pemenang di ajang Internasional itu, namun dirinya ingin memperkenalkan budaya dan pariwisata Indonesia pada dunia,” katanya.***


Rep: Suparno Hadisaputro