Marvel Bakal Tutup Akses Komik Digitalnya

KILASBANDUNGNEWS.COM – Marvel Comics telah mengumumkan penutupan Marvel Digital Comics Shop di situs comicstore.marvel.com pada 2 Juni, dilansir CBR, Minggu.

Menurut Marvel Customer Support, setelah penutupan, pembaca masih dapat membeli dan mengakses komik digital Marvel yang ada melalui aplikasi Marvel Comics dan comiXology.

Berikut cara melakukannya, sebagaimana diinstruksikan Marvel.

Cara membeli komik digital Marvel setelah 2 Juni, ialah dengan mengunduh aplikasi Marvel Comics di App Store atau Google Play Store, dan / atau kunjungi comixology.com.

Sementara, untuk mengakses dan membaca perpustakaan komik digital Marvel Anda yang sudah dibeli sebelumnya, pengguna dapat melakukan dua langkah berikut:

  1. Lihat pembelian sebelumnya di menu “My Books” saat Anda masuk ke akun di aplikasi Marvel Comics
  2. Atau, sinkronkan akun Marvel Digital Comics Shop Anda saat ini dengan akun comiXology untuk terus membaca buku Anda di browser web.

Meskipun toko digital ditutup, pengguna yang ingin menebus kode digital gratis di dalam salinan fisik komik Marvel dapat terus melakukannya melalui Marvel.com/redeem untuk melihat judul mereka melalui aplikasi Marvel Comics atau melalui akun comiXology tertaut mereka. (ANT)