Pangdam Halal-Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi

Bandung – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menggelar halal-bihalal dengan parajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi. Halal bilahal berlangsung setelah apel pagi dan apel pengecekan kehadiran seusai melaksanakan cuti dan mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Kamis (21/6/2018)

Tampak hadir pada acara halal-bihalal tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahjanto, M.Sc, Irdam III/Siliwangi, para Staf Ahli, para Asisten dan para Kabalakdam III/Siliwangi serta prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi menyampaikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi serta terima kasih kepada seluruh warga Kodam III/Siliwangi dapat melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri dengan baik dalam keadaan tertib dan aman tidak ada pelanggaran selama cuti serta kembali tepat waktu.

Seperti dilansir dari laman jabarprov, Pangdam juga berharap bagi Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi yang melaksanakan puasa selama di bulan Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri agar ke depan lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Terkait dengan kesiapan Pilkada Jabar, Pangdam tetap mengingatkan agar seluruh prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi tetap siaga dan mengikuti perkembangan informasi dan situasi yang ada saat ini apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Jawa Barat tanggal 27 Juni 2018. Pangdam menegaskan agar TNI dan anggota Kodam III/Siliwangi tidak terlibat dalam politik praktis.

“Para prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi agar tetap siaga dan mengikuti perkembangan informasi terkait pelaksanaan Pilkada Jabar pada 27 Juni mendatang,” ungkapnya.***