Mudahkan Jemaah Haji, XL Gandeng Semua Operator Arab Saudi

Bandung – Kloter pertama jamaah haji dari Indonesia sudah akan berangkat ke Tanah Suci di awal Juli 2019 ini.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi selama beribadah di Tanah Suci, PT. XL Axiata Tbk melalui salah satu brandnya XL Prabayar sudah mempersiapkan paket khusus untuk jamaah haji.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif disertai dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi.

“Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 1 Juli 2019 dan kita sangat memperhatikan kualitas layanan, kita menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik,” ucapnya.

Menurut David, kerjasama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC) dan Zai, sehingga saat jamaah sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming dan pelanggan XL tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi.

“Kita berkomitmen kuat untuk menyelenggarakan layanan ini mengingat kemudahan akses ke layanan komunikasi menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap jamaah,” ucap David, Rabu (3/7/2019).

David menambahkan, kemudahan berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat akan membuat mereka merasa nyaman dan tenang selama di Tanah Suci dan akhirnya bisa mendorong kekhusukan mereka dalam beribadah serta mengikuti semua rangkaian ibadah haji yang memakan waktu cukup lama.

“Dengan kemudahan berkomunikasi bersama keluarga, akan memberikan kenyamanan baik jamaah maupun keluarga jamaah,” ujarnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro