Mister Indonesia Gelar Charity Gempa Lombok

Bandung – Sejumlah remaja berprestasi tingkat nasional mupun internasional yang tergabung dalam Mister Indonesia menggelar Meet and Greet Mister Indonesia Charity For Lombok.

Koordinator kegiatan Charity For Lombok, Edin Muhammad mengatakan, bentuk charity yang dilakukan dengan mengajak massa masing-masing Mister Indonesia yang ada di media sosial ikut berdonasi untuk membantu korban gempa di Lombok.

“Kita meminta masing-masing Mister Indonesia mengundang followernya masing-masing untuk ikut dalam program charity ini,” ucap Edin, Senin (28/8/2018).

Menurut Edin, bentuk bantuan yang diberikan bagi para korban gempa Lombok berupa obat-obatan, bahan makanan, makanan siap saji, pakaian baru serta uang donasi. Adapun penyaluran bantuannya dilakukan dalam dua tahap.

“Untuk penyaluran bantuan kita lakukan hari ini Selasa (28/08) dan tanggal 21 September mendatang,” katanya.

Sementara itu, Okka Pratama yang merupakan salah satu Mister Indonesia menyatakan, dirinya menggunakan sosial media untuk mengajak followernya ikut mendonasikan sebagian rezeki membantu korban gempa Lombok yang menewaskan ratusan orang tersebut.

“Saya mengajak masyarakat berdonasi melalui media sosial, ini akan membantu meringankan beban korban gempa yang hingga saat ini masih memerlukan bantuan,” ujarnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung