IPOT EZ Manjakan Investor Pemula di Masa Pandemi

KILASBANDUNGNEWS.COM – Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula (newbie).

Menyadari kebutuhan investor pemula ini, sekuritas swasta karya anak bangsa yang terdepan dalam inovasi PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT, yang secara khusus untuk investor pemula.

“IPOT EZ resmi tersemat di aplikasi IPOT dan menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya,” ucap Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The, melalui rilis yang diterima, Kamis (19/11/2021).

“Kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi dan komitmen Indo Premier agar #SemuaBisaInvestasi dan masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik. Ini jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham,” tambahnya.

Moleonoto menambahkan, IPOT EZ dengan tampilan yang lebih fresh dan eye-catching adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan cuan di pasar saham, karena aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

“Kesempatan investasi di pasar modal perlu dimanfaatkan dengan aplikasi trading yang cepat tanggap dan mudah dioperasikan serta memiliki fitur yang memudahkan investor dalam membaca dan memanfaatkan kesempatan investasi tersebut,” katanya.

IPOT EZ hadir dengan tiga keunggulannya, yaitu sesimpel belanja online, bebas atur menu dan Komplit, apa saja ada. Tak hanya untuk transaksi saham, karena IPOT EZ ini terintegrasi dengan seluruh produk yang ada di superapp IPOT maka investor bisa dengan mudah melakukan transaksi saham dan ETF dengan mudah tanpa harus pindah aplikasi.

Sementara itu Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi menegaskan bahwa aplikasi IPOT EZ yang merupakan inovasi terbaru dari aplikasi IPOT sebelumnya yang diresmikan pertengahan tahun lalu akan memenuhi kebutuhan investor.

“Aplikasi ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya serta dalam pengembangan pasar modal Indonesia,” tegasnya.

“Di era digitalisasi saat ini segala sesuatu bisa dilakukan dalam genggaman handphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal. Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi,” ujarnya. (Parno)