Bermain Kurang Greget, Persib Kalah 0-2 Hadapi Persela di SJH

KILASBANDUNGNEWS.COM – Persib harus mengakui keunggulan Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019). Dua gol kemenangan Persela dicetak Rafael Oliveira pada menit 12 dan bunuh diri Achmad Jufriyanto (56).

Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa dengan kekalahan timnya atas Persela Lamongan.

Kendati mendapatkan sejumlah peluang emas, Persib harus mengakui keunggulan Laskar Joko Tingkir akibat gol Rafael Gomes de Oliveira pada menit 13 dan bunuh diri Achmad Jufriyanto pada menit 56.

“Hasil yang tidak kita harapkan. Kita semua mencoba untuk memaksilkan peluang. Maaf untuk semua, mungkin ini semua tidak cukup,” kata Supardi dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Namun, pemain bernomor punggung 22 itu tetap punya keyakinan, timnya akan segera mengakhiri catatan negatif. Untuk itu, ia pun mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh bobotoh di empat laga sisa Persib nanti.

“Tapi saya kira tim ini bisa bangkit. Kami butuh support semua, doakan kami. Itu yang penting untuk saat ini,” imbuh Supardi, seperti dilansir laman resmi tim, Selasa (3/12/2019).***