Barkaoui Ingin Jadi Pelatih Persib Bandung

BANDUNG. Masih terbayang di benak para bobotoh, aksi memukau yang ditampilkan oleh Redouane Barkaoui, pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung. Meski sudah lama meninggalkan Persib Bandung, namun Barkaoui masih menyimpan kenangan manis dan kerinduannya, bagi Tim Maung Bandung. Suasana kota serta keramah tamahan masyarakatnya membuat pria asal Maroko ini, ingin kembali ke kota kembang Bandung ini.

Seperti dilansir dari Bola.com, keinginan kembali ke Bandung bukan untuk menjadi pemain, namun kini ia ingin menjadi pelatih bagi Persib Bandung. Keinginannya itu didukung dengan lisensi “B” CAF yang ia kantongi saat ini.

“saat ini saya sedang melatih Raja Casabalanca Junior. Insya Allah kalau ada rezekinya saya akan bekerja di Akademi Klub Olimpic Lion Perancis”. ungkap pemain yang dikenal dengan tarian Jaipongannya, saat melesakan bola ke gawang lawan bagi Persib Bandung.

“Mungkin kalau ada peluang saya ingin sekali melatih Persib Bandung”. ujarnya.

Barkaoui mengaku prihatin dengan kondisi Persib Bandung yang harus merangkak ke papan atas. “Pemain harus mempunyai semangat bukan hanya 100 persen tapi harus 200 persen. Semoga Persibn bisa bangkit dan menjadi juara.” tegas Barkaoui

Yudi Dirgantara