Wali Kota Bandung Kunjungi Rumah Orang Tua Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh

Wali Kota Bandung, Oded M Danial bertakziah ke rumah orang tua Dicky Jatnika (38) di Jalan Binong Kidung RT 03/03, Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (30/10/2018). (Foto: Istimewa)

Bandung – Wali Kota Bandung, Oded M Danial bertakziah ke rumah Dicky Jatnika (38), warga Jalan Binong Kidung RT 03/03, Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (30/10/2018).

Dicky adalah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang, Senin (29/10).

“Sebagai sesama warga, saya sebagai pimpinan Kota Bandung ingin bertakziah ke rumah korban. Saya mendoakan agar Dicky diberikan yang terbaik,” kata Oded usai bertakziah, Selasa (30/10/2018).

Jika kemudian hari dinyatakan meninggal dunia, Oded meyakini Dicky meninggal dalam keadaan syahid.

“Orang yang meninggal dalam perjalanan, insya Allah syahid,” kata Oded seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.

Saat takziah, Oded sempat berdialog dengan kerabat Dicky. Kepada para kerabat Dicky, Oded mendoakan diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi.

Dicky Jatnika merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pangkal Pinang. Sejak bekerja sebagai PNS BPK, Dicky memang tidak tinggal di Bandung. Dicky tinggal di Pamulang bersama istri dan dua anaknya yang masing-masing berusia 6 dan 3 tahun.***