Wali Kota Apresiasi Silaturahmi KBIH Al-Ukhuwah

Wali Kota Bandung Oded M Danial bersama KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Al-Ukhuwah tahun 2016, di Pendopo Kota Bandung, Minggu (14/7/2019).

Bandung – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengungkapkan kebahagiannya dapat kembali berkumpul dengan KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Al-Ukhuwah tahun 2016.

“Jadi KBIH Al-Ukhuwah ini memiliki alumni yang Alhamdulillah yang sangat solid,” ujar Oded di Pendopo Kota Bandung, Minggu (14/7/2019).

Selain terkesan dan senang karena ukhuwah islamiyah antar jemaah haji 2016 masih terjalin, Oded berharap silaturahmi ini dapat terus dipertahankan. Sehingga ukhuwah keagamaan, kebangsaan, dan kemanusiaan semakin berjalan baik.

Dalam tausiahnya, Oded menyampaikan 4 poin yang harus ditingkatkan agar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Pertama itu mari kita tebarkan salam kepada sesama manusia, kedua mari kita tingkatkan sedekah kita. Ketiga mari kita tingkatkan silaturahim, dan keempat mari dirikan salat malam,” pesan Oded.

Senada dengan Oded, perwakilan dari KBIH Al-Ukhuwah, Hafidz Muslim mengaku senang kelompok ibadah haji ini masih tetap bersilaturahmi dan bertukar informasi positif.

“Semoga terus dipertahankan dan ditingkatkan keharmonisan ini,” ujar Hafidz.***