THR ASN Pemkot Bandung Cair Paling Lambat Kamis Ini

Penjabat sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin.

Bandung – Pemerintah Kita Bandung hingga saat ini masih melakukan proses untuk pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

“Kita masih proses karena datanyabhan harus lengkap, harus hati-hati lah, karena setiap rupiah yang kita keluarkan harus dipertanggungjawabkan,” ungkap Penjabat sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin, Senin (4/6/2018).

Solihin mengatakan, pihaknya juga ingin mengendalikan jangan sampai uang THR dan gaji ke-13 yang diterima oleh para ASN ini digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.

“Jangan sampai ketika semuanya cair digunakan untuk membeli semuanya yang dirasa kurang dibutuhkan padahal bulan berikutnya ada kebutuhan anggaran lebih penting,” tuturnya.

Solihin menyatakan, anggaran yang dibutuhkan untuk pencairan THR bagi seluruh ASN di Lingkungan Pemkot Bandung mencapai Rp 50 miliar dan masuk ke masing-masing rekening ASN.

“Untuk THR sudah kita anggarkan dengan baik dan Insya Allah paling lambat hari Kamis (7/6), THR sudah diterima oleh para ASN,” katanya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung