Rambla dan Happy Harvest, Hadirkan Pilihan Terbaik Bagi Masyarakat

KILASBANDUNGNEWS.COM – Destinasi wisata dan belanja di Kota Bandung kembali bertambah menyusul dibukanya Summarecon Mall Bandung yang berada di Kawasan Summarecon

Summarecon Mall Bandung menawarkan berbagai macam produk unggulan, mulai dari food and baverage, fesyen, kebutuhan rumah tangga, hingga hiburan bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat khususnya makanan dan minuman, di Summarecon Mall Bandung kini hadir dua gerai yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest).

Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa Meshvara Kanjaya mengatakan, gerai Rambla dan Happy Harvest di Summarecon Mal Bandung merupakan yang pertama di luar Jabodetabek.

“Keunggulam yang kami hadirkan, yaitu mengintegrasikan konsep Omni Channel yang memudahkan konsumen dalam berbelanja offline maupun melalui aplikasi,” ucap Meshvara, saat pembukaan gerai Rambla dan Happy Harvest di Summarecon Mal Bandung, Jumat (19/1/2024).

Dengan luas area 2500 meter persegi Rambla dan Happy akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas, juga menawarkan benefit jika pengunjung datang ke toko offline sekaligus terdaftar sebagai pengguna aplikasi berupa uang kembali dalam bentuk poin, kopi, maupun snack gratis hingga diskon dan penawaran eksklusif yang berbeda setiap harinya. (Parno)