Mall Termegah di Bandung Timur Resmi Dibuka

KILASBANDUNGNEWS.COM – Summarecon Mall Bandung (SUMMABA) resmi dibuka. Dan untuk menuju mall termegah di daerah Bandung Timur ini disediakan kendaraan antar jemput gratis.

President Director PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P.Adhi, menyampaikan mallĀ  ini harus sukses menjadi pengembangan portopolio Summarecoon property terlebih kontribusi Summarecoon Bandung bisa 8 sampai 10 persen dari seluruh rekari endcam dari PT Summarecoon.

“Fasilitasnya ada mushola di lantai dua kemudian di depan gedung parkir juga ada mushola. Shutle kita memang khusus free kita siapakan dari stasiun Tegaluar ke Mall, kemudian kita juga ada kerjasama dengan beberapa travel dari Jakarta ke mall, dari Garut ke mall dari Jatinangor ke mall juga Sumedang. Nanti berkembang juga dari Kertajati, kalau Kertajati sudah rame kita akan langsung ke mall juga. Tol kota Bandung juga ada ke daerah Gasibu, tapi itu terbatas hanya untuk hari Kamis dan Minggu,” ungkap Adrianto disela opening Mall Sumaba.

Namun lanjut dia untuk kendaraan gratis hanya shutle sedang trevel berbayar. Dan untuk jarak tempuh kendaraan tersebut kata dia, kalau dari Tegalluar sekitar 10 menit.

“Karena dari sodetan langsung bikin jembatan belly. Kita juga bersyukur ada Masjid Al Jabbar, mesjid yang sangat besar dan croutnya juga cukup rame. Soal jalan layang Gedebage sebetulnya jalan layang bagian dari BUTR kita tidak ikut dengan investasi itu,” ucapnya.

Disinggung soal pelaku UMKM masuk ke Mall tersebut Adrianto tidak merincinya. Hanya saja kata dia pihaknya selalu mengadakan festival kuliner dengan konsep beda dan antara UMKM dengan tenant mall selalu rame alias tidak saling membunuh.

Begitupun soal lapangan pekerjaan warga sekitar, menurut dia sudah dipikirkan secara matang. Sejak membangun pun bina usaha itu sudah dilakukan dan banyak warga yang akhirnya mandiri jadi kontraktor kecil kecilan, sedang hingga menjadi besar.

Adrianto pun menyampaikan bahwa properti perumahan dikawasan Gedebage ini sudah masih terus dibangun. Masih ada launching-launching beberapa claster.

“Tapi kita baru kasih info saat kita mau launching, karena planing itu sudah ada di kita semuanya,” tutupnya. (EVY)