BEI Apresiasi Pemprov Jabar Dukung Tingkatkan Investor

Bandung – Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah mendukung program peningkatan investor yang dicanangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla melalui program ‘Yuk Nabung Saham’ beberapa waktu lalu.

Kepala Kantor Pusat Informasi Go Publik (PIGP) BEI, Reza Sadat Shahmeini mengatakan, dukungan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat mampu meningkatkan jumlah investor dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Pengembangan pasar modal di Provinsi Jawa Barat cukup baik apalagi sekarang di dukung oleh Pemprov Jabar, kemarin juga Pak Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sudah memlakukan membuka perdagangan di BEI,” ujar Reza saat di Bandung, Senin (16/4/2018).

Reza juga mengatakan, atas dukungan dari Gubernur Jabar tersebut, pihaknya sudah beberapa kali melakukan sosialisasi dan edukasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat tentang ruang lingkup investasi saham.

“Sosialisasi yang dilakukan dalam bentuk membeli investasi di pasar modal, harapannya investor dari ASN juga bisa meningkat terus,” kata Reza.***

Suparno  Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung