Peserta Mister Teen Indonesia 2018 Ikuti Karantina di Bandung

Bandung – Sebanyak 16 peserta Mister Teen Indonesia 2018 dari berbagai provinsi di Indonesia, antara lain Bali, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur mengikuti karantina yang digelar di Art Deco Luxury Hotel & Residence, Jalan Rancabentang Bandung, 11-14 September 2018.

Mister Teen Indonesia merupakan ajang yang digelar oleh ‎Indonesian Male Pageants (IMP) Organization dan sudah memasuki tahun ke-4 yang kali ini diselenggarakan di Kota Bandung.

President of IMP, Edin Muhammad mengatakan, kompetisi ini merupakan ajang bagi para remaja untuk bisa menggapai kemampuan, wawasan, talenta dan kecakapan mereka dalam banyak hal untuk berkompetisi dengan remaja lainnya dari seluruh Indonesia.

“Dengan mengikuti kompetisi ini, setiap kontestan akan bersaing secara sehat dalam berbagai sisi kehidupan untuk mendapatkan gelar yang membanggakan keluarga, daerah bahkan bahkan sampai ke taraf internasional,” katanya.

Menurut Edin, kegiatan Mister Teen Indonesia kali ini diawali dengan penggalangan dana terlebih dahulu di masing-masing provinsi asal peserta yang mewakili daerahnya, yang hasilnya kemudian dikumpulkan untuk diberikan kepada para korban gempa yang terjadi di Lombok beberapa waktu lalu yang mengakibatkan ratusan meninggal dunia.

“Berapapun hasil donasi yang dihasilkan oleh setiap peserta kita kumpulkan dan terkumpul sebanuak Rp 12.995.000, untuk nanti kita langsubg serahkan ke Lombok pada 22 September 2018,” kata Edin, kepada wartawan di Art Deco Luxury Hotel & Residence, Jalan Rancabentang No.2 Bandung, Rabu (12/09).

Dan rencananya hari ini, Kamis (13/09) para peserta Mister Teen Indonesia akan menjalani berbagai kegiatan di Kota Bandung seperti road show ke stasiun TV lokal, ke Museum Gedung Sate dan sejumlah tempat lainnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung