Persit KCK Beri Bantuan Kepada Atlet Disabilitas

KILASBANDUNGNEWS.COM – Sejumlah atlet penyandang disabilitas dari berbagai cabang olahraga mendapat bantuan dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran Kota Bandung, pada Jum’at (21/8/2020).

Usai memberikan bantuan bagi para atlit disabilitas Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa yang didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi, Suci Nugroho Budi Wiryanto mengunjungi pelukis di Jalan Braga, untuk selanjutnya  dilukis oleh pelukis jalanan di Jalan Braga.

Selama berada di Kota Bandung, Hetty menyempatkan diri berkeliling Kota Bandung dengan menggunakan becak yang biasa mangkal di Pasar Kosambi, mulai dari Jalan Ahmad Yani, Jalan Gudang Utara kemudian Jalan Ambon selanjutnya menuju jalan Bangka dan berakhir di Kodim 0618/BS.

Selama di perjalanan, Ketua Umum Persit KCK berbincang dengan pengayuh becak bernama Nana (40) asal Sumedang dan menanyakan tentang penghasilan selama masa pandemi Covid-19.

Nana mengaku, selama pandemi Covid-19 ini penghasilan sangat menurun karena penumpang sepi dan juga para penumpang takut untuk naik becak. Setibanya di Kodim 0618/BS, Ketua Umum Persit KCK memberikan bingkisan kepada pengayuh becak sekaligus membayar upah. (Parno)