PLN Salurkan Bantuan dan Normalisasi Jaringan Listrik di Lokasi Tanah Longsor Cibenda KBB

KILASBANDUNGNEWS.COM – PLN UP3 Cimahi melalui Yayasan Baitul Maal memberikan bantuan kepada para korban terdampak bencana alam tanah longsor dan banjir yang menimpa warga di Kampung Gintung Desa Cibenda Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (24/3/2024).

Ketua Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Cimahi Cuciyatna mengatakan, bantuan yang diberikan bagi warga terdampak berupa bahan makanan, makanan siap saji, popok bayi serta beras.

“Kami turut prihatin dengan kejadian ini dan ingin berkontribusi walaupun dalam jumlah yang terbatas tetapi kami yakin ini akan sangat meringankan beban saudara-saudara kita di Kampung Gintung Desa Cibenda,” ucap Cuciyatna, Selasa (26/3/2024).

Manager PLN UP3 Cimahi Yusra Helmi memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan sejumlah pihak sehingga bantuan bisa sampai di lokasi pengungsian.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan support baik dari dalam internal PLN UP3 Cimahi sendiri maupun dari pihak eksternal seperti BPBD, Perangkat Desa maupun perwakilan masyarakat yang terdampak. Semoga senantiasa menjadi kebaikan untuk semua,” ungkap Yusra.

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan terimakasih kepada YBM PLN UP3 Cimahi serta Srikandi di PLN UP3 Cimahi yang telah menyampaikan kepedulian dari PLN dan petugas yang ada dilokasi.

“Kita sedang dan akan terus melakukan penormalan jaringan listrik di lokasi semoga senantiasa diberikan keselamatan dan Kesehatan,” pungkas Susiana. (Parno)