PERADI Kota Bandung Siap Gelar Pemilihan Ketua

KILASBANDUNGNEWS.COM – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Bandung pada 18 Oktober 2023 mendatang akan menggelar Musyawarah Cabang DPC PERADI Bandung. Salah satu agendanya yaitu pemilihan Ketua DPC PERADI Bandung Periode 2023-2028.

Ada sejumlah calon yang akan ikut dalam pemilihan ketua DPC PERADI Bandung Periode 2023-2028. Salah satunya adalah Ali Nurdin, yang telah menjalani profesi Advokat lebih dari 20 tahun.

Menurut Ali atau dikenal sebagai Ali The Lawyers, jika dirinya terlipih akan tetap menjaga marwah PERADI sebagai single bar, memberikan kemudahan pelayanan untuk anggota secara modern, mensejajarkan posisi Advokat dengan 3 pilar penegak hukum lainnya.

Ali memastikan akan membangun keberlangsungan regenerasi dan kaderisasi di DPC PERADI dengan hanya akan menggunakan satu periode saja dalam menakhodai DPC PERADI Bandung.

“Saya bertekad maju dan memenangkan Kontestasi ini dengan membawa visi #WeAreReadyToServe. Sangkuriang, Jumat (06/10/2023). Jargon ini adalah tekad pelayanan untuk anggota DPC PERADI Bandung pada khususnya,” ucap Ali, di Bumi, Jumat (06/10/2023).

Ali menyatakan, semua visi dan misi yang disampaikan akan dilaksanakan bersama rekan-rekan anggota PERADI terpilih nantinya, karena Kang Ali percaya organisasi yang baik dijalankan oleh superteam bukan superman.

Sebagai seorang Organisator yang aktif di DPC PERADI Bandung Periode Tahun 2018-2023, Ali dikenal juga banyak memegang posisi-posisi penting pada berbagai organisasi, misalnya ketua GRANAT Kota Bandung, Ketua/Pupuhu PAKSI, Pendiri Advokat Squad, HDCI.

Selain, Ahmad Dhani, hadir memeriahkan acara Deklarasi, juga Prof. Dr. H. Henry Yosodiningrat yang dikenal sebagai Ketua Umum GRANAT sekaligus tokoh Advokat Senior IKADIN. Para tokoh Advokat Senior, para Ketua Organisasi Profesi Advokat Kota Bandung, dan para Advokat Muda yang mencapai 700 tamu undangan juga hadir dalam acara tersebut. (Parno)