Pindah ke Chelsea , Sterling Tetap Lapar Gelar Meski Sudah Sering Juara

KILASBANDUNGNEWS.COM  – Raheem Sterling sudah meraih banyak trofi bersama Manchester City. Pindah ke Chelsea, Sterling tetap ingin menambah koleksi gelar juaranya.

Sterling meninggalkan Man City setelah tujuh tahun memperkuat mereka. Pemain internasional Inggris itu gabung Chelsea dengan kontrak lima tahun.Selama berseragam City, Sterling tampil oke dengan mencetak 131 gol dalam 339 kali penampilan. Gol-golnya tersebut ikut membantu City meraih berbagai gelar juara.

Sterling empat kali juara Premier League bersama City. Secara keseluruhan, mantan pemain Liverpool itu meraih 11 trofi selama memperkuat The Citizens.”Saya jelas sudah meraih banyak hal dalam karier saya sejauh ini, tapi masih banyak yang bisa diraih dan saya tidak sabar untuk melakukannya dalam seragam Chelsea, di bawah kepemimpinan Thomas (Tuchel).”

“London adalah rumah saya dan di mana semua dimulai buat saya. Luar biasa sekarang saya punya kesempatan untuk bermain di depan teman-teman dan keluarga tiap pekan di Stamford Bridge. Saya tidak sabar bertemu fans di sana.”

“Saya tidak sabar untuk memulai dan terus bicara di atas lapangan,” kata Raheem Sterling.

( sumber : detiksport.com )