Pemkot Kembali Gelar Buka Bersama On The Street

Acara Buka Bersama On The Street di Jalan Asia Afrika, Bandung. (Foto: Istimewa)

Bandung – Pemerintah Kota Bandung kembali menggelar buka bersama On The Street (BUBOS) dengan tagline “Hidup ini Adalah Udunan.” Acara yang berlangsung untuk kali ketiga ini rencananya dihadiri oleh 12 ribu orang dari berbagai elemen dan instansi terkait digelar Sabtu (2/6/2018) mendatang.

Bukbos kali ini mengusung konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tahun ini pemkot menggandeng komunitas muslim dan non muslim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menyumbang makanan dan santunan.

“Nanti juga akan ada fashion show di sepanjang Jalan Asia Afrika. Karena jalan tersebut akan pakai karpet dan juga tenda, dengan ada titik-titik panitia yang on the spot, dari mulai pendopo sampai ujung Hotel Panghegar ada panitia yang standby tidak usah khawatir,” kata Ketua Pelaksana Buka Bersama On The Street, Deni Nurdyana Hadimin kepada PRFM, Senin (28/5/2018).

Deni yang juga Direktur Utama PD Kebersihan Kota BandungĀ  menyebutkan, kegiatan Bubos tersebut bakal dimeriahkan oleh artis religi Opick. Lebih lanjut Deni berharap masyarakat yang menghadiri kegiatan bukbos bisa tetap menjaga kebersihan, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Selain menghimbau para pengunjung untuk menjaga kebersihan, penyelenggara juga menurunkan beberapa relawan yang bertugas pada acara tersebut.

“Dengan adanya relawan menjaga kebersihan Kota Bandung, masyarakat diharapkan membawa tumbler agar sampah tidak terceceran setelah acara,” pungkasnya.***