Gomez Asah Finishing Touch Jelang Persib vs Bhayangkara

Pelatih Persib, Mario Gomez memimpin latihan tim Maung Bandung. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Menjelang laga kandang menghadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persib Mario Gomez melakukan evaluasi untuk timnya. Gomez bersama jajaran pelatih akan terus mengasah sentuhan bola, khususnya finishing touch.

“Kita lihat pertandingan kemarin (kontra Bali United) banyak sekali mendapatkan peluang, tapi belum berhasil menjadi gol. Pertandingan selanjutnya ini tidak boleh terjadi. Apalagi kita akan bermain di kandang,” ujar Gomez.

Tak hanya itu, Gomez pun bertekad tetap menjaga tren tidak kebobolan Maung Bandung pada laga berikutnya. Kendati bakal bermain tanpa Victor Igbonefo, juru racik asal Argentina itu tetap yakin barisan pertahanan tetap solid.

Apalagi dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018), Maung Bandung harus tampil tanpa beberapa pilarnya.

Para pemain yang dipastikan absen pada laga tersebut adalah Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N’Douassel, dan Indra Mustaffa.

Febri dan Igbonefo harus absen lantaran memenuhi panggilan timnas Indonesia U-23. Sementara Supardi dan N’Douassel terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Indra dipanggil ke timnas Indonesia U-19.

“Target setiap pertandingan adalah kemenagan tanpa kebobolan. Victor memang tidak bermain, tapi kita masih ada Sabil (M. Al Amin Syukur Fisabillah) dan Wildansyah. Semua pemain di tim ini sangat siap bermain,” tegasnya seperti dikutip dari laman resmi tim.***