Marbot dan Guru Ngaji Bisa Umroh Haji Dengan Harga Terjangkau

KILASBANDUNGNEWS.COM – Marbot, guru ngaji ataupun petugas DKM di Kota Bandung bisa umroh dengan harga cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek 23,5 juta rupiah saja sudah mendapat fasilitas terbaik.

Manager Kebaikan Tour Aulia Yustian menyampaikan di Tour Travelnya terdapat program umroh diperuntukan bagi guru ngaji, marbot maupun petugas DKM.

Program tersebut ada selain sy’iar kebaikan juga difahami bahwa selama ini banyak guru ngaji yang justru hanya muridnya saja yang sudah ke tanah suci.

“Tapi beliau belum, makanya kita undang ketua yayasan, DKM se-Bandung mengikuti program tersebut. Semoga ada respon baik mengugah para yayasan atau DKM mensuport progam itu dan memberangkatnya,” jelas Aulia usai Grand Opening di kantornya Jl Surapati Core Blok C No.26, Sabtu (23/12/2023).

Namun demikian program ini sementara hanya 20 kuota saja akan diberangkatkan pada syawal 2024 atau sekitar bulan Mei 2024.

“Dengan harga Rp 23,5 juta all in termasuk visa akomodasi, hotel, perlengkapan, kalau paspor itu masing-masing. Sememtara kami hadirkan di Kota Bandung,” jelasnya.

Sedang untuk program reguler kata dia akan berangkat pertama di 2024 yakni pada tanggal 27 Febuari.

“Masih ada seat dan promo sampai Desember 1 juta dari harga 28,5 juta. Komitmen kami adalah mengedukasi l jamah ibadah umroh makanya ada sekolah umroh sebanyak 8 x pertemuan tentang bagaimana memandang safar, fiqih safar tahlul, dan menjaga kemabruran umroh,” terangnya.

Selain program itu, ada juga program umroh haji bagi gen milenial dan z.

“Salah satu program ada juga menyasar gen milenial dan gen z. Dimana sekarang sudah ada antrian haji dan 15 sudah terisi oleh gen z,” ungkap Direktur Utama Budiyana.

Ditambahkan Komisaris Kebaikan Tour Fredy Epriliansyah bahwa keunggulan travel tournya sudah terhubung dengan biro terkenal PT. Freshnel Kreasindo Perkasa yang sudah berijin resmi umroh dan haji khusus dan berpengalaman, sudah tersertifikasi.

“Tentu saja fasilitas persaingan harga ya dikita lebih murah tapi tanpa mengurangi fasilitas pelayanan. Kita juga punya program bagi guru ngaji lebih murah, ada paket yakni wisata muslim ke Turki, Ubezskistan , Al Aqso, dan SDM teruji,” ucapnya. (EVY)