Mang Oded: Kalau Mau Sukses dalam Hidup, Jadilah Generasi Dakwah

Wali Kota Bandungh Oded M Danial menyerahkan bantuan dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dalam acara Tablig Akbar dan Tahrib Ramadan 1440 H di Baitul Maal Hidayatullah, Jalan Terusan Jakarta Antapani, Bandung, Rabu (1/5/2019).

Bandung – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memberi kiat hidup sukses kepada warga muslim di Kota Bandung. Kiat sukses tersebut adalah dengan menjadi generasi dakwah.

“Konsep dakwah positif dan juga konstruktif, untuk mencapai kesuksesan dalam hidup,” ujar Oded dalam sambutannya di acara Tablig Akbar dan Tahrib Ramadan 1440 H di Baitul Maal Hidayatullah, Jalan Terusan Jakarta Antapani, Bandung, Rabu (1/5/2019).

“Kepada para dai, Mang Oded berpesan bahwa dakwah itu untuk kebahagiaan, keberuntungan, kesuksesan,” lanjutnya.

Oded juga mengajak, khususnya kepada warga muslim Kota Bandung untuk selalu patuh terhadap segala perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.

“Walau hanya baru bisa satu persen, lakukan. Sebaliknya, walau hanya bisa satu persen dalam mencegah kemungkaran, lakukan. Semua bertahap,” ajak Oded.

Oded mengaku, sangat mengapresiasi acara tersebut. Pasalnya, Oded menemukan generasi-generasi dakwah yang senantiasa menyebarkan ajaran agama.

Selain acara tablig akbar, untuk menambah semangat dakwah dan keberkahan di Bulan Ramadan, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) memberikan sejumlah bantuan kepada dai berupa 10 Motor Bebek. Tak hanya itu, bantuan diberikan kepada hafiz Quran kepada santri tahfiz dengan Total Rp1 miliar.

Tak hanya itu, BMH juga memberikan santunan kepada petugas kebersihan di wilayah Antapani, Bandung.***