Kabar Baik untuk Chelsea, Lukaku Bisa Main Akhir Pekan Ini

KILASBANDUNGNEWS.COM – Romelu Lukaku dalam keadaan baik-baik saja, meski sempat mendapat cedera di jeda internasional. Big Rom bisa bermain membela Chelsea akhir pekan ini.

Lukaku tampil dalam dua laga Timnas Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia mencetak dua gol saat De Rode Duivels menang 5-2 atas Estonia, serta menyumbang satu gol ketika Belgia menaklukkan Republik Ceko 3-0.

Selepas dua pertandingan tersebut, Lukaku mengalami masalah pada pahanya. Mantan penyerang Inter Milan itu absen di laga Belgia kontra Belarus, Kamis (9/9/2021), sehingga memungkinkan dia untuk kembali ke Chelsea lebih cepat.

Romelu Lukaku tiba di London setelah melakukan pemindaian pada pahanya. Striker 29 tahun tersebut langsung mengikuti sesi latihan bersama Chelsea dalam persiapan menghadapi laga Premier League akhir pekan ini.

Chelsea akan menjamu Aston Villa pada Sabtu (11/9) malam WIB. Lukaku kemungkinan besar bakal dimainkan dalam laga menghadapi The Villans.

Hal itu disampaikan Thomas Tuchel menjelang laga Chelsea vs Aston Villa. Manajer The Blues itu menyebut kondisi Lukaku sudah membaik dan bisa tampil akhir pekan ini.

“Memang sih dia mendapat beberapa masalah, tapi dia sudah kembali dua hari lalu. Dia berlatih kemarin dan hari ini, sehingga tidak ada masalah sama sekali,” kata Tuchel di laman resmi Chelsea.

Romelu Lukaku sejauh ini sudah tampil dua kali bersama Chelsea di Premier League 2021/2022, usai dibeli dari Inter Milan seharga 97,5 juta paun. Dia mencetak satu gol saat The Blues menang 2-0 atas Arsenal. (Sumber : sport.detik)